Selasa, 29 Oktober 2013

Kamu.. Brondong misterius ku ;;)

Aku tidak akan melupakan kejadian kecil ini.
Kejadian yang mempertemukan aku denganmu.
Kejadian yang sampai saat ini membuat ku ingin terus mengingatmu.

Waktu itu, saat Masa Orientasi Siswa kau berbaris di barisan kedua paling pojok. Kau memakai baju putih-biru dengan topi kerucut berwarna merah. Aku masih bisa melihatmu dengan jelas dari lantai 2.Wajahmu putih, hidung mancung, alis sedikit tebal, dan bibir yang tipis. Sempurna..

Saat itu tak sengaja mata kita bertemu, ahh entah apa yang ada di fikiranku saat itu. Aku ingin memilikimu. Saat mata kita bertemu, kau tersenyum ke arahku (mungkin) tapi bisa saja kau tersenyum ke seseorang di sampingku.. Aku tidak peduli, yang terpenting kau tersenyum, entah ke arah siapa. Tapi aku (berharap) kau memberikan senyuman itu untukku.

Aku melihat wajahmu dengan begitu jelas, kau sedang mendengarkan dan memperhatikan kakak OSIS itu berbicara. Dengan tampang mu yang serius itu, tiba-tiba kau tertawa. Entah lelucon apa yang sudah di buat oleh kakak OSIS itu sehingga membuatmu tertawa.

Tawa kecil yang keluar dari bibirmu itu menceriakan hatiku. Indah. Aku hanya bisa tersenyum dan terus memandangimu. Tapi ternyata aku tak bisa memandangimu lebih lama lagi. Aku harus masuk kelas untuk mengikuti pelajaran. Dan aku berharap, kita bisa bertemu esok hari. Brondong misteriusku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar