Senin, 19 November 2012

My first Story :)

awal  februari aku memulai semuanya..
aku berharap akan ada canda tawa di dalamna, tapi ternyata harapan itu pun tak menjadi kenyataan. memang indah, tapi hanya di awalnya saja..
semakin lama, aku semakin gelisah. seperti resah sedang menghampiku. kau tlah berubah, itu yang kurasa. tak ada lagi canda tawa, tak ada lagi senyuman di raut wajahku.kini yang ada hanyalah sebuah tetesan air mata..
yaa? luka ini..
disini lah awal dari semuanya. pahit yang kurasakan karena cinta yang tak bisa ku mengerti.mengapa ia seperti ini?? hanya itu yang ku peranyakan dalam diri ini. aku bingung, apa yang harus aku lakukan untuk semua ini.kembali lagi kepada komitmen.aku berfikir, untuk apa sebenarnya aku menangis?? apa disana ia mengerti apa yang kurasakan? tidak.tidak sama sekali. bahkan untuk menegok pun kau tak mau. kau seperti tak menganggapku ada..
luka ini..
luka yang kurasakan karena semua sifatmu, karna sifatmu aku terluka. harus berapa lama aku seperti ini?? semua seakan tak ada habisnya. aku menangis, menangis semalaman karna mu.. karna luka yang kau beri..
pantaskah aku seperti ini?? apa yang sebenarnya yang kau inginkan? apa kau ingin menyakitiku? aku coba untuk melepasmu, tapi aku tak bisa? aku coba merelakanmu, tapi aku tak mampu?
pahit, pahit rasanya seperti ini. berulang kali kau menyakitiku, berulang kalipun aku memaafkanmu. aku bodoh ! iya aku tau itu.. kenapa aku tetap bertahan?? seharusnya aku sudah pergi meninggalkanmu..
tapii..
tapi aku tak bisa.. rasanya untuk pergi itu berat. tak semudah seperti yang kau bayangkan.bagimu, pergi dariku itu mudah kan?tentu saja, kau pergi begitu saja tanpa meninggalkan aa apa.. kau pergi.. begitu saja.. hanya meninggalkan luka ini.. bahkan sekedar untuk menyapa ku pun kau seakan menolaknya.. kau anggap aku ini apa?? aku bukan hape yang bisa kamu mainin sesuka hti kamu, dan kalo kamu udah bosenlangsung di ganti sama yang baru.. aku manusia, aku punya hati ! sama seperti yang lain !

terlalu cepat rasanya..
sudah hampir 8 bulan kita lalui bersama.. melewati canda tawa dan juga air mata.. aku bahagia bersamamu sampai saat ini. walaupun seringkali kau membuatku jenuh, tapi aku tetap bertahan.. bertahan disini.. menjaga hatiku, dan menjaga cinta ini..
sampai akhirnya kau mengucapkan kata itu.. kata yang tak ingin aku dengar lagi.. untuk kesekian kalinya, kau membuat air mata ini jatuh, LAGI !
tak selang beberapa lama, kau pun hadirkan dia untuk menggantikan aku..sakit rasanya.. tapi untuk apa aku melarangmu?? bukan hak ku lagi ! ini sudah hak mu ! tapi, apakah kau merasakannya?? merasakan sedikit saja apa yang kurasakan?? hanya sedikit?? cuma sedikit pun kau tidak bisa merasakannya ! bagaimana bisa kau membuatku bahagia kalau seperti ini caramu?? kau mementingkan dirimu sendiri, mementingkan ego mu ! ingat, dia bukan sebagai tempat pelampiasanmu !

selang beberapa lama dari kejadian itu.. kau pun memintaku untuk kembali?? semudah itukah ??! apa akan ada lagi tangisan?? aku harap TIDAK ! aku pun menerimamu kembali, dengan harapan akan ada canda tawa yang menyelimuti hari hariku lagi..namun semua itu SALAH ! salah besar !! luka itu kembali lagi.. kau yang menyebabkan luka itu kembali lagi ! aku kira semuanya sudah berakhir.. tapi itu semua tak seperti yang ku bayangkan..
kapan semuanya akan berhenti?? kebahagiaan yang ku tunggu?? kapan semua itu akan datang?? aku akan tetap menunggunya..  menunggu kebahagiaan yang sesungguhnya !

#gue sayang kok sama lu, sayang bangett! tapi kalo elu tetep sering nyakitin gue, jangan harap rasa sayang ini masih bisa bertahan :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar