Senin, 19 November 2012

My note :)

Kenapa akhirnya mesti kayak gini sih??
Kenapa kamu malah kayak gini !!

Setelah kepulanganmu, aku berharap kita bisa seperti dulu lagi. Tapi apa nyata nya?? Itu gak terjadi ! kita malah kayak gini ! malah berantem cuma karna hal sepele !

Ini sudah biasa bagiku.. Tentu saja ! karna kau tak pernah bisa mengerti ! Mengerti keadaan ku, mengerti akan semuanya..

Apa harus aku lagi?!? apa harus aku yang mengalah??! aku capek ! kenapa kamu gak pernah mau ngerti ! kamu bilang katanya kau ingin berubah ! tapi apa?? sampai sekarang aku tak pernah melihat perubahanmu !

Kenapa aku harus menyadarkanmu dulu baru kau sadar.. Apa kau tak bisa sadar akan hal itu ??
Hari ini kau berjanji akan hal ini dan itu.. Tentu saja itu kau tepati ! tapi sayang nya itu gak bertahan lama ! kau pergi begitu saja, seakan akan kau tak tahu apa yang terjadi !

Harus begini terus kah?? apa kau tak lelah?? apa kau tak lelah membuatku menangis terus?! atau, dengan melihatku menangis itu adalah kebahagiaanmu??

Aku coba buat ngertiin apa mau kamu ! tapi aku juga ingin kau mengerti keinginanku ! bukan kamu saja yang ingin bahagia.. Aku juga ! aku ingin bahagia.. sama seperti lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar