Kamis, 21 Februari 2013

Terus menunggu sementara kau tak mempedulikan ku :')


Terus menunggu sementara kau tak mempedulikanku..

Menunggu..
Menunggu kau datang kepadaku??
Datang dengan membawa cinta??
Begitu bodohkah aku??
Bodoh karena terus menunggu mu...
Seharusnya kau sadar..
Aku selalu memperhatikanmu dari sini..
Tapi kau seakan akan tak pernah peduli akan keberadaanku..
Kau anggap aku ini apa??
Hanya sebagian kecil dari masa lalu mu??
Lalu kemana kau yang dulu??
Kau yang sekarang, ahh aku tak mengenalmu..
Kau berbeda !!
Mengapa kau begitu sulit untuk ku artikan dan ku pahami??
Kalau sudah begini siapa yang harus di salahkan??
Aku yang terlalu bodoh karena masih menunggumu, atau
Kau yang terlalu bodoh karena telah menyia-nyiakan ku??
Berharap kau seperti dulu sama layaknya mengharap sesuatu yang tidak akan terjadi, harapan yang terlalu jauh.. Memang saat kita menunggu, satu menit pun terasa lama..
Apakah hal yang aku lakukan ini salah??
Mengharapkanmu kembali??
Sedangkan disana, kau tak pernah peduli denganku!!
Kamu yang sekarang, kamu yang telah berubah, kamu yang tak lagi aku kenal..
Tahukah kamu, bahwa aku masih saja meminta Tuhan untuk menjagamu?
Tahukah kamu, bahwa aku masih saja meminta Tuhan untuk menjaga hati mu?
Tentu saja kau tak akan pernah tau !! karna kau sudah tak mempedulikan ku lagi..
Harus dengan cara apalagi untuk menyadarkanmu??
Menunggu, dan terus menunggu?
Sampai kapan penantian ini akan berakhir?
Apakah sebuah cinta yang tulus akan selalu berakhir bahagia????
Rasa ini tulus untukmu..
Aku tidak pergi kemana-mana..
Aku masih disini..
Hanya saja kau tak menyadarinya..
Akan ada saatnya kamu akan DIABAIKAN, ketika kamu pernah MENGABAIKAN.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar